B2uty & BEAST
TWITTER FACEBOOK BLOGSKINS FOLLOW
Your profile here. Link Link Link Link Link Link Link Link

Layout designed by Eunice Csk. Fonts can be found at DaFont. Brushes from swimchick. Backgrounds taken from fivepointsapart. All rights reserved. Best viewed in Mozilla Firefox and GC.

<$BlogItemTitle$>
<$BlogDateHeaderDate$>, <$BlogItemDateTime$>
<$BlogItemBody$>

>◄ Previous | >Next ►


Laman

Sabtu, 08 Oktober 2011

Kejadian Di hari Jum'at -__-

-__-  Gubrak gubrak deh gue u,u
masa ?? di hari pagi yg cerah kya gini -_- ehh .. tautau dikejar2 sma fans *wkwk justkidd  ^^v* padahal gue udh ngebayangi pagi22 ini gue santai2 sajja :x . giinii nih ceritanya -_-

saat gue mau ngisi noh spidol with siBibil , pertamanya sih gaa knp-knp beehh .. tautau yye nii cemen-ceman gue ma bibil di uber-uber sma mbg Ni :D :D . Lansong aja gue lari sekuat tenanga :P :D , stelah itu gue lari ke kls 7e, gue lansung narik Lvira dan bersembunyi di belakangnya xD ternyata ketemu oleh mbg Ni . gue tancepp lari sekuat kuatnya :D grgr lari2-_-gue hmpir ajja ketubruk orang2 x,x .karna gue gaa tau harus smbunyi di mama lagi u,u gue kabor ajja ke kls 7b , ternyata ada Dinda gue ngumpet lgii di blkng Dinda .sampe22 ni yaa gue minta tolong ke Dinda "Din din .. tolongin gue ,gue dikejar2 jdii tolong cegat dia tros gue mau ke atas kls gue ;) ". dinda menjwab "iya iya pink''. gue berkata smbil berlari "ok ;) thanks (y)" .

     gue lnsung buru-buru lari ke atas -_- yaalloh sumpa-_-v capekk bngett ngett ngett u,u . sampe di kls gue lansong tutup pintu kls !! grgr kecapean gue hmpir aja muntah22 . behh .. ternyataa !!! ada mbg Ni Lagii o,O *OOooo Mmm Ggg*  guee lari2 deh-_-di kls , trus ngumpet di blkng Yamin u,u . setelah itu gue minta tolong ke ank2 untuk cegat dia x,x gue ma bila lsong *taktakkentakjooss* keruang guru :o
huuhh -_- syukur ajja dia gaa ngejar lgii .di ruang guru gue pura22 nyari Jurnal :D *wkwkw* padahal jurnalnya udh di ambil xp . setelah gue lihat situasi ada mbg Ni apa gaa ternyta gaa ada gue langsung lari ke blkng tangga di sblh kls 7d xD . sampe di sana gue ngumpet lagiiiii di kls 7d trus gue nyuruh Noval buat ngeliat ada mbg-mbg gaa di tangga ato di kls 7g :/ katnya Noval gaa ada gue ma Bibil jaln smbil ngumpet22 *jeenggjenngg* ternyata eh ternyata semua tak sesuai rencana smpe gue nympe di tangga ternyata msih ADA MBG NII !! -_- langsong ajja guee KABOOORRR -__- , gue langsogng Protes ke Noval "NOVALL.. ternyta msih ada tauk mbgnya ittu -__-" . " eehh .. aku gaa tau ee :p". "Haddoo -_- payya Noval rek x,x" . *sReetttt* pak Sahril dateng secra tiba22 , lansong blng " ada apa ini ? kmu dri kls mna ?" .guen bibil berkata "eehh .. gaa da apaapa pk :) kita dri kls 7g " . "owhh ,, terus ngapain disini ? cepet blik keklsnya " . "iyya pk tarlagi , eengg -_- bapak mau ke atas ? " . " gaa " . "owh yya udh pk :)" . "emng ada apa ?"."gaa ga ada apaapa bapak " ."yaa udah cepet ke atas bpk tunggu dari sini " . "owh yya mksih pk " . sampe di tangga adda mbg Ni mau trun trus mbg Ni blng "cepet naek , udh msok " . yaa udh aku naek ajja :D .


sekian dulu yaa , klo adda kata22 yg salah mahklumi ajja soalnya lagi keburu mau pramuka :D :D
SEKIAN < WASSALLAMM ... ^/\^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar